Grup band ONE OK ROCK bertaraf Internasional ini sudah menjalajahi ke puluhan kota untuk menjalankan World Tour-nya. Selama perjalanan itu, mereka tidak hanya membawakan lagu-lagu hits dan menyapa para penonton saja, tetapi salah satunya juga mempelajari hal baru seperti mengucapkan kata-kata dengan Bahasa yang tidak familiar dengan mereka.

Kilas balik pada tahun 2013, ONE OK ROCK menggelar konsernya di Jakarta pada saat WHO ARE YOU? WHO ARE WE? Tour. Dalam momen spesial ini keempat personel ONE OK ROCK mengucapkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia.

Diawal dari Ryota menyanyikan satu bait lagu “Indonesia Raya”. Dilanjutkan dengan beberapa kata dari Tomoya, “Nama saya Tomoya! Saya suka bakmie! Saya suka Indonesia! Saya cinta Indonesia!”

Teriakan Tomoya sangat disambut ramai oleh para penonton. Mereka seolah-olah menginginkan personel ONE OK ROCK untuk mengucapkan kata-kata Bahasa Indonesia lebih lama lagi. “Mudah-mudahan kami akan datang kembali!”

Dilanjutkan dengan Toru selaku pemain gitar,“Apa kabar? Saya Toru!”

“Akhirnya kami datang. Terima kasih sudah datang. Mari bersenang-senang!”, kata-kata itulah yang diutarakan olehnya. Lalu ia mengakhiri dengan sebuah kata manis, “Aku cinta kalian”.

Momen unik itu masih berlangsung hingga Taka berdiri diatas panggung. Para penonton semakin bergairah untuk mendengarkan Bahasa Indonesia yang langsung diucapkan oleh anggota vokalis ini.

“Nama saya Taka. Saya suka sekali nasi goreng!”, Berikut apa yang dikatakannya. “Saya cinta kalian!”, Taka mengucapkannya dengan penuh semangat.

Mau bawa ONE OK ROCK ke Jakarta lagi? Yuk ikutan isi survei mengenai harga tiket yang kamu rela bayar lewat Konsaato! Penasaran cara kerja website Konsaato yang baru? Kamu bisa cek semua jawabannya di sini.

Tinggalkan komentar