Hayo disini siapa yang suka banget nonton konser? Atau pernah lihat teman sendiri nonton konser 5 kali dalam satu bulan?

Nonton konser itu pada dasarnya selera aja. Banyak juga kok yang suka nonton konser langsung dari rumah masing-masing. Tapi buat kamu yang suka datang ke acara yang penuh dengan banyak orang, maka kamu akan setuju dengan poin-poin yang akan disebutkan dibawah ini.

Tapi buat kamu yang suka nontonnya lewat TV, hmm.. Mungkin setelah baca 5 manfaat positif ini kamu bisa berubah pikiran ya?

Menambah Teman Baru

Friends KonsaatoSumber: unsplash

Berdasarkan pengalaman pribadi, nonton konser itu merupakan kesempatan emas banget buat nambah teman baru. Selain mempunyai selera musik yang sama, kamu bisa ajak mereka lagi buat nonton konser-konser selanjutnya!

Mendengarkan lagu-lagu terbaru

New Song KonsaatoSumber: unsplash

Setiap konser pasti menghadirkan momen spesial buat para penonton. Tidak lupa juga dengan menyajikan lagu-lagu yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Oleh karena itu, sering kalinya si musisi yang tampil di panggung selalu senang jika mereka berikan kejutan kepada penontonnya. Bisa saja awalnya ketika mendengarkan lagu itu untuk pertama kalinya, kamu akan ketagihan setelah itu.

Membakar kalori

Jump KonsaatoSumber: unsplash

Pergi nonton konser itu juga tentu penuh dengan pengorbanan. Dari proses pembelian tiket, lari-lari mendapatkan tempat paling nyaman hingga lompat-lompat karena asyik menikmati irama yang dibawakan oleh sang musisi. Ya, hal-hal seperti ini sangat membakar kalori. Menyehatkan bukan?

Pilihan yang paling aman

Safety KonsaatoSumber: unsplash

Alasan paling terbaik jika kamu keluar rumah adalah, yup, pergi nonton konser. Kenapa? Selain kamu bisa menikmati musik yang kamu suka secara langsung, suasana konser yang ramai merupakan lingkungan yang relatif aman akan membawamu hawa yang positif. Disamping itu, kamu berada disekitar orang-orang yang menyukai hal yang sama. Makin aman bukan rasanya?

Menjadi pengalaman yang paling gak terlupakan

Video KonsaatoSumber: unsplash

Sambil waktu berjalan, tak terasa momen itu akan berakhir. Dan pastinya, kamu akan melihat kembali momen konser itu dengan berbagai foto yang kamu ambil atau video yang kamu rekam dan menjadikan momen nonton konser kamu gak bakal terlupakan.

Tinggalkan komentar