Hi guys!

Senin hari ini, kita kembali lagi ke ritual Konsaato yaitu membahas top 10 chart artis yang paling banyak di vote selama seminggu terakhir, yang dari awal selalu kita sebut dengan Top Request Artist Of The Week atau biasa disingkat T.A.R.O.T.W.

Mulai sekarang, nama tersebut sudah kita pensiunkan yah guys dan diganti oleh panggilan baru yaitu ‘Power Request’. That means if we meet the demand of yours, we could bring the artist here. Jadi segitu pentingnya lho vote kalian di website kami!!! 😀

Di awal bulan Mei ini, kita bisa lihat voting untuk Scandal tetap merajai chart top 10 requested artist kita dengan kenaikan sebanyak 13 jumlah request menjadi 4524.

Dengan kenaikan 153 jumlah request, voting One Ok Rock minggu ini menjadi 4318 berhasil menempel ketat diposisi ke dua.

Tidak disangka lonjakan request untuk Coldplay terbang ke posisi ke tiga dengan penambahan 2643 jumlah request selama 1 minggu terakhir ini lho! Sepertinya fans nya sudah ngidam pengen merasakan atmosphere konser mereka di Indonesia ya?

Diikuti oleh B1A4 (3022), Egoist (782), Lisa (621), Goose House (379), Band-maid (241), Aisha (165) dan Dish// (142). Pantau terus perolehan jumlah request artis kalian di website kami ya.

Nah, buat teman-teman yang belum pada request, ayo mulai request favorit artist-mu sekarang! Masih belum tahu caranya? Yuk intip langkah-langkahnya dibawah ini:

Pertama, Request artist favorit di www.konsaato.com

Kedua, Pastikan kamu mengkampanyekan artis favoritmu kepada seluruh keluarga, fan base, temen kampus, rekan kerja, tetangga atau majelis taklim sekalipun.

Terakhir, tolong pastikan mereka menggunakan hak voting mereka di website kami ya.

Semakin banyak voting yang dikumpulkan untuk artist tersebut, berarti semakin besar pula peluang mimpi kalian melihat si artist pujaan hati menjadi nyata.

Kami ingatkan juga bahwa request terbanyak bukanlah pemenang. Kami secara teratur menganalisa request yang masuk dan mempertimbangkan lonjakan yang terlalu fantastis. Kalau kalian request berulang-ulang, bisa jadi target penjualan tiket tidak tercapai karena data request tidak valid, artist favorit kalian bisa kecewa loh dan tidak ingin kembali lagi ke Indonesia.

Buat kamu yang ketinggalan Power Request minggu lalu, kamu bisa tengok disini.

Top artis yang paling di request per tanggal 2 Mei 2016:

TOP 10 REQUESTED ARTISTS
Scandal 4524
One Ok Rock 4318
Coldplay 3179
B1A4 3022
Egoist 782
Lisa 624
Goose House 379
Band-Maid 241
Aisha 165
Dish// 142
(Last updated: May 2, 2016)

Tinggalkan komentar