We are back with with Top Artist Request Of The Week, atau yang biasa kita singkat dengan T.A.R.O.T.W.

Sebelum kita masuk ke segmen itu, gmn weekend kalian? Ada yang nonton konser Girls Generation kah? denger-denger kalian yang nonton katanya puas banget ya? Gimana gak puas kalau bisa melihat dan mendengar langsung konser yang berdurasi 2,5jam dengan total menyanyikan 23 lagu. WOW! Jadi kalian pasti pulang dengan senyum dan segudang kenangan indah ya.. We’re happy for you SONE Indonesia. Itu juga lah salah satu alasan utama berdirinya Konsaato, melihat kalian penikmat musik menonton artis favorit kalian secara live! Gw ulang ya, SECARA LIVE!!! Ga mungkin? Kenapa engga..

Kalian cukup mengkampanyekan artis favorit kalian kepada seluruh orang untuk ikutan voting di website kami, dan nantinya, bila Konsaato sudah memutuskan akan menggelar konser artis favorit kamu, pastikan kalian membeli tiketnya!

Now, lets get back to our article of the week yaitu T.A.R.O.T.W di minggu ke 3 bulan April 2016. Scandal yang diawal bulan ini selalu menjadi runner up, mulai merajai chart dari minggu lalu dan bertahan hingga sekarang dengan kenaikan sebanyak 592 suara.

Basis fans One Ok Rock memang tergolong besar dan terus bertumbuh subur di Indonesia. OORers (sebutan fans One Ok Rock) yang gak mau kalah dari Scandalous (sebutan fans Scandal), coba meningkatkan angka voting mereka untuk minggu ini dan ternyata memang berhasil menang 1 suara dari sang Raja chart T.A.R.O.T.W yaitu dengan perolehan 593 suara, walaupun OORers sanggup mengalahkan Scandalous dari perolehan suara, tapi itu belum cukup untuk menggeser Scandal dari peringkar pertama.

B1A4, harus puas di posisi ke 3 dengan kenaikan suara sebesar 159, yang totalnya sampai artikel ini diturunkan adalah 2994. BANA (sebutan fans B1A4), mana suaranyaaaa?

Minggu ini Coldplay dan Lisa harus bertukar tempat. Coldplay yang minggu lalu ada di peringkat ke 6, minggu ini naik menjadi ke 5. Sedangkan Lisa minggu ini harus turun 1 peringkat ke no.6. Jelas saja Coldplay naik karena dibandingkan Lisa perolehan suara selama 1 minggu hanya naik 10 suara, sedangkan band asal Britania Raya ini berhasil mengumpulkan 159 suara.

Goose House harus rela bertahan diposisi ke 7 nih.. karena cuma dapat kenaikan 6 suara aja. Ayo kalian yang katanya ngefans berat sama mereka, masa gak mau nyanyi “Hikarunara” bareng-bareng sih?

sedangkan Band-maid, Aisha, dan Dish// cuma bisa bertahan di posisi 8, 9 dan 10 karena sama sekali ga ada kenaikan pada pundi-pundi voting mereka alias “0”. 

Lemme jog your memory how to vote artis favorit kalian yah..

Pertama, Request artist favorit di www.konsaato.com

Kedua, Pastikan kamu mengkampanyekan artis favoritmu kepada seluruh keluarga, fan base, temen kampus, rekan kerja, tetangga atau majelis taklim sekalipun.

Terakhir, tolong pastikan mereka menggunakan hak voting mereka di website kami ya.

Semakin banyak voting yang dikumpulkan untuk artist tersebut, berarti semakin besar pula peluang mimpi kalian melihat si artist pujaan hati menjadi nyata.

Kami ingatkan juga bahwa request terbanyak bukanlah pemenang. Kami secara teratur menganalisa request yang masuk dan mempertimbangkan lonjakan yang terlalu fantastis. Kalau kalian request berulang-ulang, bisa jadi target penjualan tiket tidak tercapai karena data request tidak valid, artist favorit kalian bisa kecewa loh dan tidak ingin kembali lagi ke Indonesia.

Top artis yang paling di request per tanggal 18 April 2016:

TOP 10 REQUESTED ARTISTS
Scandal 4015
One Ok Rock 3874
B1A4 2994
Egoist 775
Coldplay 518
Lisa 485
Goose House 279
Band-maid 241
Aisha 165
Dish// 139
(Last updated: April 18, 2016)

Satu respons untuk “Indonesia, Mana suaranyaaaaa?

Tinggalkan komentar