Pagi!

Top Artist Request of The Week telah tiba lagi! šŸ™‚

Sebelum kamu baca update T.A.R.O.T.W minggu ini, kamu bisa mampir baca artikel mengenai cara kerja terdahulu disini.

Seperti kita ketahui, Top 10 request artist selalu berubah-ubah setiap minggunya. Dan tenang, buat kamu yang sudah request tapi belum masuk 10 besar, ini dia quick tips-nya:

  1. Pastikan kamu men-request artist sesuai dengan keinginan kamu dan juga berkomitmen dengan menonton si artist ketika mereka akan datang ke kota kamu.
  2. Untuk menghindari spam, kami sarankan untuk mengajak teman-teman kamu juga ikut meng-request artist sesuai keinginan bersama-sama. Semakin banyak suara yang masuk, semakin ada kemungkinan untuk datangkan artist tersebut. Suara yang masuk ini bergantung pada angka target yang ditentukan.

Dan supaya kamu makin nggak penasaran lagi, berikut ini tren-tren T.A.R.O.T.W. selama satu minggu terakhir:

(1) One Ok Rock masih bertahan di posisi pertama selama 2 minggu berturut-turut dengan jumlah request 1,103. Seperti kita ketahui, fanbase One Ok Rock di Indonesia juga sangat antusias untuk membuat video reaksi mereka seperti dibawah ini:

Wow rame banget!

(2) Egoist berada di posisi kedua, dengan jumlah request yang terus bertambah – 747.

(3) B1A4 masih duduki posisi ketiga dengan jumlah angka request 549. Beberapa minggu yang lalu, fanbase B1A4 Indonesia juga telah membuat video reaksi demi mendatangkan pelatun musisi Korea ini:

 

(4) Sementara Lisa (461), Goosehouse (251), Dish// (137), dan Scandal (115) juga masih berada di peringkat yang sama dari minggu lalu.

(5) Namun Jasmine Weigel naik peringkat (26) dan posisi peringkat GACKT menurun (24)

(6) Jirayu La-ongmanee merupakan artis Thailand kedua yang telah masuk peringkat Top 10

(7) Top 3 lokasi yang paling di request – Jakarta (3,194), Bandung (244), Surabaya (168). Ayo kota-kota yang lain mana suaranya? šŸ˜€

So, artis siapa lagi nih yang kira-kira harus ke Indonesia dulu? šŸ˜€

KONSAATO sangat terbuka dengan pilihan artis yang kamu ingin request dari seluruh dunia seperti Coldplay, Boyce Avenue atau bahkan artis Go International seperti Yuna. Kirim artist request-mu sekarang juga di www.konsaato.com dan tunggu kabar Top Request of The Week kami selanjutnya!

Top artis yang paling di request per tanggal 28 Maret 2016:

TOP 10 REQUESTED ARTISTS
One Ok Rock 1103
Egoist 747
B1A4 549
Lisa 461
Goose House 251
Dish// 137
Scandal 115
Jannine Weigel 26
GACKT 24
Jirayu La-ongmanee 23
(Last updated: March 28, 2016)

Satu respons untuk ā€œTop Artist Request of The Week: One Ok Rock Tetap Bertahan di Posisi Pertamaā€

Tinggalkan komentar