Kabar gembira buat para Goosehouse fans! Pada bulan April nanti, d-iZe a.k.a mantan anggota Goosehouse akan tampil di Jakarta lho! Buat kamu-kamu yang ngefans berat sama d-iZe, pasti tau dong alasannya kenapa harus nonton live. Nah tapi buat para teman-teman yang mungkin baru denger nama d-iZe atau baru dengar salah satu lagunya, KONSAATO punya 5 alasan kenapa KAMU harus nonton d-iZe di Jakarta nanti! Simak yuuuk~

Pertama-tama, d-iZe mempunyai suara unik yang bikin para cewek-cewek jadi makin ngefans.

Plus, lagu originalnya ini juga catchy banget apalagi sambil bermain piano. Multi-talented banget ya?

Tampan dan good looking

dizekonsaato

Ngaku aja deh, pasti setuju kan? 😀

Album solo pertama d-iZe akan luncur pada tanggal 24 Februari nanti, dan beberapa lagu barunya ada kemungkinan akan dimainkan pas konser! Hayo, jadi pengen ikutan nonton kan?

in_a_bedroom_1024

Di album cover ini memang terlihat mempunyai konsep yang simple dan sederhana. ‘IN A BEDROOM’ berawal dari kamar sendiri, bermimpi besar dari bekerja keras pada saat waktu sendiri dan d-iZe menunjukan kesibukannya sehari-hari.

d-iZe sangat tertarik untuk konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Kalau d-iZe tertarik, masa kamu enggak?

Hayo, d-iZe sendiri udah nggak sabar loh! Yuk pre-order tiket kamu sekarang juga di KONSAATO. Dijamin nggak bakal nyesel 😀

Suka share live video via twitcast khusus para fans baik dalam bentuk bernyanyi atau bercerita tentang musiknya.

Jarang-jarang loh artist mau share tentang musiknya via live streaming!

“Duh kayaknya lebih seru kalau nonton Goosehouse deh!”

Tenang, kamu masih bisa berkesempatan buat request artist disini dan siapa tahu kamu bisa jadi 100 orang pertama yang bakal nonton mereka! Pengen tetap up-to-date tentang info terbaru d-iZe dan Goosehouse live concert di Jakarta? Klik disini supaya nggak ketinggalan!

 

3 respons untuk ‘5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton d-iZe di Jakarta

Tinggalkan komentar